Sunday, November 6, 2016

Anda dengan dokter dan ahli rambut rontok



1. Diskusikan kekhawatiran Anda dengan dokter dan ahli rambut rontok - bukan hanya penata rambut Anda

Hal ini sering terjadi bahwa penata rambut Anda akan melihat masalah kerontokan rambut dalam contoh pertama. Sementara penata rambut mungkin bisa menyarankan apakah masalahnya adalah memprihatinkan, hanya ahli rambut rontok berkualitas dan dokter akan dapat memberikan rekomendasi atau diagnosis. Ada banyak bentuk rambut rontok termasuk alopecia areata (rambut rontok tambal sulam); trikotilomania (rambut rontok yang disebabkan oleh manual menarik-narik rambut); alopecia traksi disebabkan oleh ekor kuda ketat atau mengepang; telogen effluvium - penipisan yang berlebihan yang disebabkan oleh peristiwa tertentu mis kehamilan, atau alopecia totalis - Total rambut rontok. ahli memiliki pengetahuan dan sarana untuk memberikan solusi atau upaya hukum.

2. Konsultasikan dengan trichologist berkualitas

Kata Trichology berasal dari kata Yunani "trichos" yang berarti rambut dan trichology adalah studi tentang rambut dan kulit kepala. Jika Anda melihat penipisan rambut Anda, Anda harus segera mencari saran ahli. Penelitian mengungkapkan bahwa tindakan cepat dalam beberapa kasus dapat membalikkan atau menghentikan masalah sebelum memburuk. Sebuah sesi dengan trichologist berkualitas akan membantu mendiagnosa kondisi Anda. Sebuah sesi khas melibatkan mengambil sehelai pun rambut yang ada dan menilai itu di bawah mikroskop. Analisis dapat mengungkapkan banyak faktor yang memberikan petunjuk untuk kerugian - ini termasuk: kadar hormon (misalnya kehadiran tinggi kortisol, hormon stres, dapat mempengaruhi pertumbuhan rambut); vitamin dan kandungan gizi; tingkat protein - Keratin adalah komponen kunci dari rambut dan diperlukan untuk mempertahankan pertumbuhan yang sehat). Pada akhirnya, pertumbuhan yang sehat tergantung pada aliran darah ke folikel rambut. Ini dipasok oleh pembuluh darah di bagian bawah folikel disebut dermal papila. Merangsang aliran darah, misalnya dengan pijat, dapat membantu masalah tetapi trichologist Anda akan meresepkan pengobatan cocok untuk Anda.

3. Jadilah terbuka untuk SEMUA solusi pengganti rambut sebelum memilih satu yang tepat untuk Anda

Ini adalah sifat manusia untuk ada dalam pikiran satu rute tertentu untuk mengatasi rambut rontok. Bagi wanita, clip-in ekstensi rambut atau terikat ekstensi real-rambut pertama pilihan populer. Hal ini karena hasilnya bisa lebih lengkap, kepala tebal rambut. Namun sayangnya, jika rambut Anda telah jatuh di patch, ekstensi rambut mungkin bukan solusi yang layak (ekstensi rambut mengandalkan melampirkan ke helai rambut di seluruh kulit kepala). Sebuah transplantasi rambut adalah pilihan lain yang populer seperti itu adalah bentuk restorasi rambut permanen tapi ini bergantung pada kualitas 'donor' rambut yang ada atau yang diambil dari bagian belakang kepala. potongan rambut parsial sering diabaikan sebagai cara terbaik untuk mengatasi rambut rontok. Sebuah proses non-bedah yang disebut 'Integrasi rambut' melibatkan rambut asli blending (melekat sepotong) dengan Anda sendiri dan hasilnya instan. Saat ini, wanita wig yang sangat canggih dan terlihat alami. Ada ribuan produk dari yang untuk memilih. kualitas yang sangat baik siap-pakai sintetis atau real wig rambut tersedia dalam rentang hampir tak terbatas warna dan gaya. wig custom-made tentu saja dapat dirancang dengan garis rambut alami Anda, campuran warna, gaya dan gaya hidup dalam pikiran. Banyak orang bertanya apakah wig rambut manusia yang lebih baik dari sintetis wig tapi jawabannya adalah: itu tergantung! wig rambut asli umumnya cenderung untuk menawarkan lebih banyak styling fleksibilitas tetapi lebih mahal. serat rambut sintetis sangat canggih yang terlihat dan terasa seperti rambut asli. Banyak perempuan mencari pengganti rambut akan sering menemukan diri mereka memilih untuk solusi mereka sebelumnya tidak dipertimbangkan. Biasanya, hasil akhirnya adalah solusi yang membawa keyakinan baru ditemukan juga. Jadi, kita akan selalu menyarankan menjaga pikiran yang terbuka di awal perjalanan Anda.

No comments:

Post a Comment